LATAR BELAKANG DEMA FKIP UNS

Dengan kesempurnaan Allah SWT yang telah mengatur umat manusia di muka bumi ini, maka hanya kepada-Nyalah kita memohon dan mengabdikan diri. Tidak ada yang perlu ditakuti kecuali Dia, dan sudah sewajarnya kita senantiasa memohon petunjuk dan perlindungan dalam menjalankan kehidupan di dunia.

Organisasi mahasiswa selama ini belum sepenuhnya dapat menyalurkan aspirasi dan melakukan perubahan di segala lini kehidupan masyarakat kampus. Untuk itu, organisasi mahasiswa sebagai pelopor agen perubahan harus berfikir lebih kreatif dalam merumuskan dan menetapkan pijakan dasar pemerintahan.

Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ( FKIP ) Universitas Sebelas Maret ( UNS ) Surakarta adalah salah satu sumber kader bangsa, mempunyai tanggung jawab moral dalam melakukan perbaikan dan memberikan pendidikan kepada rakyat, maka sudah sepantasnya mahasiswa FKIP Universitas Sebelas Maret Surakarta untuk melatih dan mengembangkan diri secara mandiri, sehingga perlu menghimpun dalam suatu wadah organisasi untuk berkreativitas, salah satunya dengan didirikannya organisasi Dewan Mahasiswa ( DEMA ) FKIP UNS.

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template